Minggu, 27 Agustus 2017

Model Kebaya Muslim Ibu Ibu

Dia mempertahankan ambisinya bahwa suatu hari nanti contoh model kebaya muslim modern akan bersaing dalam kompetisi ini. Saat mempelajari ijazahnya di UiTM pada tahun 2004, Zery bergabung dalam kompetisi tersebut dan memenangkan posisi kedua dan memenangkan penghargaan Lewre Shoe Designer Award.

"Tapi unsur tradisi dipelihara, terutama potongan model kebaya muslim ibu ibu. Yang ditambahkan adalah zip di dada dan tangan untuk memudahkan menyusui dan berwudhu," katanya.

Zery mengatakan bahwa pada tahun 2015, ia akan tampil dengan model kebaya muslim ibu ibu barunya, haute couture musim semi yang diberi nama Bunga Tanjung Seri Hitam yang terinspirasi oleh lagu Bunga Tanjung yang menyanyikan almarhum Datuk Sharifah Aini.

Dan jangan menutupi, sikat model kebaya muslim ibu ibu Anda dan kenakan gel atau minyak untuk menjadi rapi, atau dapatkan potongan yang rapi sehingga Anda tidak perlu terlalu sering mengikat atau meregangkan rambut, dasi. Penutup penuh dan di tweak dengan lebar, bukan tali pengikat, bukan keledai yang tertutup di sampul depan atau sepatu meruncing. Anda tidak pergi jalan-jalan atau pesta sehingga Anda seharusnya tidak memiliki jari kaki yang dipamerkan. Apa pun asesoris itu harus dihindari. Anda bukan anggota org, Anda adalah seorang pekerja.

Membuka butik pertama di Kuantan empat tahun lalu, meski melayani sebagai guru dengan mengenakan model kebaya muslim ibu ibu, tidak masalah membuat desain karena sedikit kain dengan kapas dan kapas. Ia bahkan mengenal berbagai jenis kapas dari harga ratusan hingga ribuan.

Dengan menggunakan berbagai kain untuk desain model kebaya muslim ibu ibu, Zery mengatakan bahwa dia lebih suka menggunakan lebih dari satu jenis kain untuk setiap kain yang diproduksi. Inspirasi tersebut diperoleh dengan melakukan studi terhadap mode internasional dan musim saat itu.

Berawal dari itu, Zery ingin meraih setiap kesempatan. Kemudian di tahun 2007 dan begitu lulus, ia berpartisipasi dalam program reality show televisi yang berjudul model kebaya muslim ibu ibu dan terpilih di posisi kelima.

Jika memakai rok split, pastikan ujungnya putus dan tidak terbelah di atas lutut. Anda bekerja, alih-alih menarik perhatian orang ke kaki Anda. Begitu juga kain model kebaya muslim ibu ibu, kain Anda tidak terkoyak. Jika Anda kekurangan celana pendek, jangan berlutut. Jika membeli celana, sebaiknya beli potongan klasik, ada lipatan di pinggang. Namun, sekarang ada juga hanya anak panah dan potongan potong lurus, terserah Anda. Belilah kemeja yang sesuai dengan anggaran untuk menghemat uang.


Model Kebaya Modern Terbaru

Di sisi lain, Anda harus memakai model kebaya muslim ibu ibu biasa, tidak mewah atau mewah, seolah Anda masih rileks dan merasa seperti seorang siswa. Dunia karir sangat penting setelah Anda lulus. Sementara pakaian Anda tidak mahal, bagaimanapun, itu harus secara kebetulan dan sesuai formal untuk bekerja. Namun, begitu Anda memiliki cukup uang, Anda harus memberikan kualitas pakaian dan awet yang lebih baik, bukan karena mereknya.

Serta di luar rumah dan di dalam serta kaus kaki tukar wajib! Jeans tidak boleh dipakai bahkan pada hari Sabtu. Kaus obama untuk hari sabtu, bisa dipakai bukan model kebaya muslim ibu ibu. Stokin harus mengikuti warna celana bukan putih! Kaus kaki putih untuk olahraga. Sepatu moccasin - kulit berkulit lembut memang tidak ideal sama sekali karena fungsinya yang kasual. Pakai sarung tangan yang sudah diisi penuh apakah sudah diikat atau tidak, terserah selera Anda. Kaus kaki perlu diganti setiap hari.

Buatlah pengetahuan Anda, kesan pertama akan selalu menjaga citra model kebaya muslim ibu ibu Anda tetap up to date. Ini karena, orang akan menilai Anda langsung dari sudut pandang pertama mereka. Jadi, Anda harus menjaga kepribadian Anda sedini yang pertama. Ini bukan desain saya, tapi berdasarkan sebuah penelitian. Jika, pada awalnya, Anda sudah terlihat keren, ini berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih tipis. Meski hasil Anda bagus, penampilan tetap berperan dalam menentukan kesuksesan Anda.

Setelah empat tahun brand awareness, terutama model kebaya muslim ibu ibu, dengan modal dan dukungan ibu, Alia memberanikan diri membuka butik di Bangi Gateway pada tahun 2014.

"Orang bisa mengenal model kebaya muslim ibu ibu saat berhubungan dengan detail dan bordir. Dalam setiap desain saya harus memiliki detail 3d karena lebih mengkilap, timbul dan tidak horisontal.

"Banyak orang yang bertanya mengapa tidak dengan berbagai desain model kebaya muslim ibu ibu? Saya tidak ingin serakah untuk semua hal. Biarkan saya fokus pada satu hal sebelum beralih ke produk lain. Saya ingin sukses sebagai perancang, suplier dan pengusaha kapas. Kain di Malaysia. Kalau pakai baju kurung biarkan Kapel Mek Kembang berada di hati pelanggan, "katanya percaya diri.